Cerita salah satu karakter serial game Bloody Roar, Uriko Nonomura, dalam game Bloody Roar dan Bloody Roar 2

Oleh : ftrrahman | 2022-04-12 08:51:30

Uriko Nonomura adalah seorang mahasiswa dan Uriko mulai sebagai karakter bos terakhir yang kuat dalam game pertama dari serial game Bloody Roar, dan benar-benar berubah menjadi karakter yang lebih lemah agar sesuai dengan daftar berulang utama sejak Bloody Roar 2. Di Bloody Roar 4 Uriko mengubah namanya menjadi Uriko the Cat, bukan Half-Beast.

Cerita Uriko Dalam Serial Bloody Roar

Bloody Roar: Uriko diculik oleh Tylon sebagai seorang anak untuk digunakan dalam percobaan yang menciptakan tentara binatang super. Dia dicuci otak dan diubah menjadi tubuh wanita yang menyimpan kekuatan transformasi sintetis yang dikenal sebagai "Werechimera". Saat dicuci otak dia dipaksa untuk melawan ibunya dan temannya, Alice, yang dia bantu untuk melarikan diri dari Tylon. Tapi berkat usaha mereka dia dibebaskan dari pengaruh Tylon dan dia berubah kembali menjadi dirinya yang normal, kembali dengan ibunya dan Alice pulang.

Bloody Roar 2: Lima tahun setelah rintangannya di Tylon, Suatu hari, ketika Uriko pulang dari sekolah, dia melihat sekelompok pria sedang mengelilingi ibunya, Mitsuko. Pemimpin dalam kelompok dengan mudah menjatuhkan Mitsuko yang kuat dan mereka menculiknya yang membuat Uriko marah, ia bertransformasi dengan bertujuan menyelamatkan Ibunya dan mengalahkan penculik itu. Sayangnya, eksperimen yang dilakukan pada Uriko lima tahun lalu telah meninggalkan efek yang bertahan lama pada kemampuannya untuk berubah. Kekuatannya terlalu banyak dan transformasinya berhenti di tengah jalan dalam bentuk kucing. Dia terlalu lemah untuk melawan musuh ini, mereka dengan mudah mengalahkan ibunya yang dikenal sebagai salah satu Zoanthrope terkuat. Untuk mendapatkan kekuatan yang dia butuhkan dengan mencari Long, yang merupakan seniman bela diri terkenal. Setelah pelatihan keras dia berpisah dengan perusahaan Long untuk pergi dan menemukan ibunya dan menghina tuannya Shenlong, pemimpin para penculik Mitsuko. Di sel tahanan dia menemukan Mitsuko dan memeluknya sambil menangis, senang bisa bersatu kembali. Setelah membalas budi menyelamatkannya, keduanya kembali ke rumah bersama. Beberapa saat kemudian, Uriko memperhatikan Kenji di sepedanya yang mengingatnya dari insiden ZLF dan berbicara dengannya lalu dia meminta tumpangan di sepedanya. Dia berdiri di atas sepeda rejan saat Kenji mengayuh.

Tags : Bloody Roar, Bloody Roar 2, Uriko Nonomura